Juara 2 Lomba Esai MUBES IMPI 2024 Tingkat Nasional

HMPS PGMI PGMI UIN SATU Tulungagung berhasil mendapatkan Juara 2 Lomba Esai

Alhamdulillah, HMPS PGMI UIN SATU Tulungagung mendapatkan Juara 2 dalam Lomba Esai pada saat MUBES IMPI KE-VI tanggal 29 Februari sampai 03 Maret 2024 di UIN Raden Intan Lampung. Sebelumnya kami mengikuti 3 lomba, yaitu pembuatan video profil kampus, membaca puisi, dan penulisan esai. Tidak terfikirkan oleh kami bisa mendapatkan Juara 2 dalam lomba esai. Padahal kami mengira yang bakal mendapatkan juara adalah lomba pembuatan video profil kampus. Karena kami sudah berusaha memperbanyak like di postingan YouTube supaya memperoleh nilai yang maksimal tetapi takdir berkata lain. Justru yang mendapatkan juara adalah dari lomba esai. Ini menjadi kemenangan awal lagi bagi kami setelah lama tertidur beberapa tahun.

“saya sangat bangga atas pencapaian teman-teman dalam mengikuti perlombaan tersebut. Semoga bisa menjadi motivasi untuk teman-teman lainnya untuk terus berprestasi dan membanggakan PGMJ khususnya. Karena sudah saatnya PGMI menunjukkan taringnya di luar sana.” Selaku Ketua Umum HMPS 2024/2025 (M. Irfan Setiawan)

“Alhamdulillah.. tak disangka dengan adanya lomba essay yang telah saya ikuti kali ini, membawa kepada juara yang kedua. ya,, walaupun tidak meraih posisi yang pertama tetapi saya sangat senang dan bersyukur tentunya bisa ada diperingkat ini. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas support dari teman-teman semua yang sudah menyemangati dan membantu dalam perlombaan ini, tanpa kalian mungkin hadiah ini tidak akan bisa sampai ditangan ini.” Selaku Pemenang Juara 2 Lomba Esai (Putri Najwa Zubaidah.